Software CRM Terbaik Indonesia

Software CRM online adalah perangkat lunak yang digunakan untuk mengelola hubungan dengan pelanggan (customer relationship management). Software ini dapat digunakan oleh bisnis dari berbagai ukuran untuk melacak interaksi dengan pelanggan, meningkatkan penjualan, dan memberikan layanan pelanggan yang lebih baik.

Di Amerika Serikat, saat ini CRM telah digunakan oleh 91% perusahaan yang memiliki lebih dari 10 karyawan dengan prediksi pertumbuhan industri hingga $113,46 miliar di tahun 2027 menurut Fortune Business Insight.

Software CRM online berbasis cloud telah menjadi standar baru yang memungkinkan bisnis untuk melacak interaksi dengan pelanggan secara lebih efisien, meningkatkan produktivitas tim penjualan dan layanan pelanggan, dan membantu bisnis untuk memberikan pengalaman pelanggan yang lebih baik.

Temukan daftar Software CRM terbaik di Indonesia sekarang.

Software CRM
Onebox CRM adalah solusi contact center omnichannel untuk meningkatkan pengalaman pelanggan. Layanan ini menangani pengaduan pelanggan dari semua channel (telpon, WhatsApp,PlayStore, Google review, dll) dalam satu layar platform yang terintegrasi.
0

Software CRM
FORCA CRM merupakan layanan aplikasi cloud-based dari SISI yang digunakan untuk mempertahankan dan membangun loyalitas pelanggan terhadap perusahaan melalui penyediaan berbagai informasi lengkap terkait kegiatan pemasaran, tahapan, serta data pelanggan.
0

Software CRM
Barantum adalah perusahaan penyedia layanan CRM dan Call Center di Indonesia. Perusahaan ini menyediakan aplikasi yang dirancang untuk memaksimalkan efisiensi kerja tim Sales dalam memantau aktivitas penjualan dan meningkatkan pengalaman pelanggan.
0

Software CRM
Zoho CRM adalah sebuah software manajemen hubungan pelanggan (CRM) berbasis cloud yang memudahkan bisnis atau perusahaan untuk melacak dan menganalisis transaksi sekaligus mengelola dan mengoptimalkan interaksi dengan pelanggan mereka.
0

Software CRM
Qiscus adalah sebuah startup yang berkomitmen untuk membantu perusahaan menjalin hubungan dengan pelanggan menggunakan teknologi komunikasi. Perusahaan ini menyediakan platform percakapan multichannel untuk memenuhi ekspektasi Customer Experience (CX).
0

Software CRM
Mekari Qontak adalah aplikasi manajemen hubungan pelanggan (CRM) berbasis cloud yang terintegrasi dengan berbagai channel komunikasi. Aplikasi ini membantu pengguna mengelola data pelanggan, penjualan, dan pencapaian karyawan secara real time.
0

Artikel Terkait