Onebox CRM

Onebox CRM

Onebox CRM adalah solusi contact center omnichannel untuk meningkatkan pengalaman pelanggan. Layanan ini menangani pengaduan pelanggan dari semua channel (telpon, WhatsApp,PlayStore, Google review, dll) dalam satu layar platform yang terintegrasi.

Deskripsi


Onebox CRM merupakan produk dari perusahaan PT Ciptadra Softindo (Ciptadrasoft) yang telah berdiri sejak tahun 1999 dan mengkhususkan diri dalam menyediakan beragam solusi berbasis teknologi informasi.

Onebox CRM dirancang untuk meningkatkan layanan pelanggan dari semua channel, mempercepat penyelesaian pengaduan, meningkatkan produktifitas kerja, serta membuat penjualan dengan operasional lebih mudah dan terintegrasi dengan task management, knowledge sistem serta data pelanggan.

Beberapa manfaat Onebox CRM bagi penggunanya adalah kemampuan untuk melayani semua kanal komunikasi dalam satu layar, melihat feedback serta peta masalah pelanggan lebih terukur, dapat bekerja diluar kantor, lebih mengenali profile dan riwayat pelanggan, terintegrasi dengan task management, dan pastinya membantu bisnis bertumbuh dalam layanan, branding, dan penjualan.

Terdapat 3 layanan utama yag ditawarkan Onebox CRM yakni Customer Experience sebagai layanan contact center dari berbagai channel, Marketing & Sales untuk update status prospek, memasukan target dan nilai penjualan, serta memantau semua kinerja agent penjualan, kemudian yang terakhir adalah Customer Feedback untuk mengukur tingkat kepuasan layanan dan melakukan survey.

Selain itu, ada beberapa fitur lain dari Onebox CRM yakni layanan omnichannel, manajemen prospek, fitur telemarketing, sistem antrian, dan manajemen tugas.

Onebox CRM masih aktif beroperasi hingga saat ini, meyakini bahwa customer service memiliki peran penting dalam proses pertahanan perusahaan yang berhubungan langsung dengan pelanggan.

Dengan CRM berbasis cloud dan perlindungan data otomatis, Onebox CRM menjamin semua data disimpan secara konsisten melalui pencadangan data pelanggan.

Informasi Onebox CRM

Nama

Onebox CRM

Bahasa yang didukung

Indonesia

Kontak

+62 813 8324 9247

Perusahaan

PT Ciptadra Softindo

Alamat

Jl Pinang no.9A Margonda Raya Kota Depok - Jawa Barat

Tahun Berdiri

1999

Detail Produk


Produk:
Contact Center
Customer Feedback
Task Management
Customer Relationship
Customer Portal
Customer Mobile
API Social Media
Prospect Management
Media Monitoring
Chatbot
Broadcast
Sistem Antrian
Fitur:
- Single screen untuk semua channel.
- Peta masalah tergambar dengan jelas.
- Ukur tingkat kepuasan pelanggan untuk optimalisasi layanan.
- Sistem antrian pelayanan terintegrasi dengan contact center.

Biaya Layanan


Pricing:
Starter Rp649K /bulan
Profesional Rp939K /bulan
Enterprise *diskusikan

Reviews


  

Alternatif Onebox CRM


FORCA CRM

Barantum

Zoho CRM

Qiscus CRM

Mekari Qontak