Deskripsi
Onebox CRM merupakan produk dari perusahaan PT Ciptadra Softindo (Ciptadrasoft) yang telah berdiri sejak tahun 1999 dan mengkhususkan diri dalam menyediakan beragam solusi berbasis teknologi informasi.
Onebox CRM dirancang untuk meningkatkan layanan pelanggan dari semua channel, mempercepat penyelesaian pengaduan, meningkatkan produktifitas kerja, serta membuat penjualan dengan operasional lebih mudah dan terintegrasi dengan task management, knowledge sistem serta data pelanggan.
Beberapa manfaat Onebox CRM bagi penggunanya adalah kemampuan untuk melayani semua kanal komunikasi dalam satu layar, melihat feedback serta peta masalah pelanggan lebih terukur, dapat bekerja diluar kantor, lebih mengenali profile dan riwayat pelanggan, terintegrasi dengan task management, dan pastinya membantu bisnis bertumbuh dalam layanan, branding, dan penjualan.
Terdapat 3 layanan utama yag ditawarkan Onebox CRM yakni Customer Experience sebagai layanan contact center dari berbagai channel, Marketing & Sales untuk update status prospek, memasukan target dan nilai penjualan, serta memantau semua kinerja agent penjualan, kemudian yang terakhir adalah Customer Feedback untuk mengukur tingkat kepuasan layanan dan melakukan survey.
Selain itu, ada beberapa fitur lain dari Onebox CRM yakni layanan omnichannel, manajemen prospek, fitur telemarketing, sistem antrian, dan manajemen tugas.
Onebox CRM masih aktif beroperasi hingga saat ini, meyakini bahwa customer service memiliki peran penting dalam proses pertahanan perusahaan yang berhubungan langsung dengan pelanggan.
Dengan CRM berbasis cloud dan perlindungan data otomatis, Onebox CRM menjamin semua data disimpan secara konsisten melalui pencadangan data pelanggan.
Nama
Onebox CRM
Bahasa yang didukung
Kontak
+62 813 8324 9247
Perusahaan
PT Ciptadra Softindo
Alamat
Jl Pinang no.9A Margonda Raya Kota Depok - Jawa Barat
Website
Tahun Berdiri
1999
Detail Produk
Biaya Layanan
Reviews
Alternatif Onebox CRM