Qiscus CRM

Qiscus CRM

Qiscus adalah sebuah startup yang berkomitmen untuk membantu perusahaan menjalin hubungan dengan pelanggan menggunakan teknologi komunikasi. Perusahaan ini menyediakan platform percakapan multichannel untuk memenuhi ekspektasi Customer Experience (CX).

Deskripsi


Qiscus dibentuk oleh empat co-founders asal Indonesia yang berdomisili di Yogyakarta dan Singapura pada tahun 2013. Munculnya Qiscus didasari oleh kesadaran akan tantangan yang kerap dihadapi perusahaan dalam memberikan pengalaman pelanggan (Customer Experience/CX) yang baik.

Sejak awal, startup ini fokus mengembangkan software yang membantu bisnis mengenai peningkatan customer experience online bagi pelanggan. Qiscus menjunjung tinggi visi untuk menjadi world class tech-company dan percaya akan kekuatan percakapan yang mampu meningkatkan customer experience.

Qiscus fokus memberikan layanan untuk mengoptimalkan komunikasi berbagai bisnis dengan pelanggannya. Perusahaan ini hadir memberikan solusi untuk customer service chat dengan menggunakan multiple channels dan Chat SDK untuk membangun fitur chat yang scalable dan reliable.

Melalui Qiscus, perusahaan dapat melola percakapan dari 20 lebih channel dalam satu platform. Layanan Qiscus memudahkan tim perusahaan untuk merespon dengan cepat setiap chat pelanggan dari live chat, WhatsApp, Instagram, Facebook, Tokopedia, dan berbagai aplikasi lainnya cukup dari satu tempat.

Untuk Qiscus Customer Relationship Management (QCRM), disediakan juga ruang bagi pengguna untuk mengelola proses penjualan tim sales dalam satu platform terpusat.

Terhitung 2023, Qiscus sudah membawa "The Power of Conversation" kepada 100 juta pengguna dengan total lebih dari 2 miliar pesan pada sekitar 23 industri di 19 negara. Qiscus terus berfokus untuk membantu bisnis dalam menghadapi ekspektasi pelanggan terhadap customer experience yang berkesan.

Informasi Qiscus CRM

Nama

Qiscus CRM

Bahasa yang didukung

Indonesia
Inggris

Kontak

-

Perusahaan

Qisqus

Alamat

21 Tan Quee Lan Street, #02-04 Heritage Place, Singapore 188108

Tahun Berdiri

2013

Detail Produk


Produk:
Qiscus Omnichannel Chat
Qiscus Omnichannel CRM
Qiscus Ticketing
Qiscus App Center
WhatsApp Business API
Instagram Messenger API
In-App Chat SDK
Chatbot and Robolabs
Qiscus Call Centre
Qiscus AI Assistant
Qiscus CDP
Qiscus Shop
Qiscus Survey
Fitur:
- Catat data leads dan kelola data contacts dari setiap client.
- Kelola dan monitor setiap tahapan dari peluang penjualan.
- Manajemen tugas untuk tim sales.
- Data lengkap aktifitas tim sales.
- Pantau hasil promosi dan program penjualan secara real-time.

Biaya Layanan


Pricing:
Omnichannel Chat:
Lite Rp1000K / bulan
Startup Rp1500K / bulan
Grow Rp3500K / bulan
Enterprise *custom

CRM:
* Hubungi tim Qiscus untuk dapatkan penawaran dengan harga terbaik

Reviews


  

Alternatif Qiscus CRM


Onebox CRM

FORCA CRM

Barantum

Zoho CRM

Mekari Qontak