Deskripsi
PT Sinergi Informatika Semen Indonesia (SISI) merupakan perusahaan yang berdiri sejak tanggal 9 Juni 2014 dan bergerak dibidang Teknologi Informasi yang senantiasa memberikan solusi-solusi ICT yang handal, mutakhir, dan berorientasi untuk memenuhi harapan pelanggan.
SISI memberikan berbagai solusi end-to-end untuk kebutuhan bisnis meliputi Software as a Services (SaaS), Digital Assessment, hingga E-Commerce untuk berbagai industri. Salah satu bagian dari solusi yang ditawarkan SISI sendiri adalah layanan aplikasi cloud-based terkait manajemen hubungan pelanggan (CRM) melalui FORCA CRM.
FORCA CRM digunakan untuk mempertahankan dan membangun loyalitas pelanggan terhadap perusahaan melalui penyediaan berbagai informasi serta fitur yang relevan terkait kegiatan pemasaran, tahapan, serta data pelanggan.
Selain itu, FORCA CRM juga menyediakan berbagai informasi tentang aktivitas pelanggan, seperti prospek penjualan, jadwal pertemuan, riwayat pembelian hingga pengiriman email yang disajikan dalam bentuk pelaporan dan visualisasi yang dapat bermanfaat bagi berbagai industri.
Ada empat (4) fitur utama dari FORCA CRM yakni Client Management, Leads Management, Sales & Marketing Management, dan Dashboard & Reporting. Selain itu, terdapat juga dua modul tambahan FORCA CRM yang dapat mengoptimalkan bisnis yaitu sales approval dan email marketing.
Dengan memanfaatkan FORCA CRM, perusahaan tidak akan kesulitan dan menghabiskan banyak waktu untuk mengolah informasi pelanggan. FORCA CRM dapat meningkatkan penjualan dan pengelolaan proses bisnis, serta dapat mengoptimalkan efisiensi manajemen hubungan pelanggan secara keseluruhan.
Nama
FORCA CRM
Bahasa yang didukung
Kontak
+62 21 2941 0371
Perusahaan
PT Sinergi Informatika Semen Indonesia
Alamat
Graha Aktiva, 11th Floor, Jl. H.R. Rasuna Said, Kav 3, South Jakarta, 12950 – Indonesia
Tahun Berdiri
2014
Detail Produk
Biaya Layanan
Reviews
Alternatif FORCA CRM