Deskripsi
Barantum didirikan oleh Handri Kosada pada tahun 2013 dengan mengusung konsep dasar aplikasi yang berbasis CRM dan Call Center yang dapat di implementasikan untuk Divisi Sales dan Marketing untuk meningkatkan omset perusahaan.
Barantum memiliki visi untuk menjadi salah satu perusahaan aplikasi CRM terbaik di Indonesia serta misi untuk menjadi solusi terbaik bagi semua sektor industri yang ingin meningkatkan kinerja tim Sales dan Marketing sesuai target-target yang di harapkan manajemen perusahaan.
Selain sebagai penyedia layanan CRM dan Call Center untuk memaksimalkan produktivitas dan efisiensi kerja tim Sales, Barantum juga dapat mengoptimalkan sistem kerja yang dilakukan oleh sinergi Divisi Sales & Manajemen dan Divisi Administrasi dalam upaya meningkatkan interaksi pelanggan serta menciptakan pengalaman pelanggan yang memuaskan.
Barantum dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan yang dapat mengotomasi bisnis dan dapat diakses secara real time untuk memacu pertumbuhan bisnis. Selain itu, Barantum juga bisa diintegrasikan ke berbagai saluran komunikasi dan data pelanggan dapat tersimpan secara terpusat.
Barantum Omnichannel CRM & Call Center telah membantu ratusan bisnis terkemuka dari berbagai jenis industri dalam mengembangkan bisnisnya. Barantum juga tetap konsisten berkembang mencakup beragam 25 sektor industri yang ada di Indonesia dan menjadi jawaban dari semua kebutuhan produktivitas bisnis mulai dari peningkatkan produktvitas, penjualan, pelayanan pelanggan, hingga penurunan churn rate pelanggan.
Detail Produk
Biaya Layanan
Reviews
Alternatif Barantum