Mekari Qontak

Mekari Qontak

Mekari Qontak adalah aplikasi manajemen hubungan pelanggan (CRM) berbasis cloud yang terintegrasi dengan berbagai channel komunikasi. Aplikasi ini membantu pengguna mengelola data pelanggan, penjualan, dan pencapaian karyawan secara real time.

Deskripsi


Mekari Qontak merupakan anak perusahaan Mekari yang menyediakan teknologi CRM Omnichannel dan Call Center perusahaan serta memanfaatkan teknologi API untuk kebutuhan bisnis.

Mekari Qontak dirancang dengan tujuan untuk menjadi platform yang mampu meningkatkan efisiensi bisnis dan mengembangkan perusahaan melalui optimasi penjualan, pemasaran, operasi pelanggan dan pengambil keputusan.

Tujuan utama adanya Mekari Qontak adalah untuk meningkatkan penjualan dan layanan pelanggan lebih efektif melalui perencanaan, penjadwalan, dan pengendalian aktivitas penjualan serta pasca penjualan jadi lebih efisien.

Platform ini juga menyederhanakan manajemen prospek dan pelanggan melalui chatpanel otomatis dan CRM terintegrasi, sehingga bisnis dapat memanfaatkan komunikasi sebaik-baiknya dan mempercepat pertumbuhan.

Selain itu, Mekari Qontak dirancang untuk melayani berbagai skala bisnis mulai dari startup kecil hingga perusahaan besar. Platform ini menawarkan skalabilitas dan fleksibilitas untuk memenuhi kebutuhan bisnis yang unik dan pertumbuhan yang berbeda-beda pada setiap organisasi.

Solusi Mekari Qontak dapat dipakai oleh banyak industri dan perusahaan mulai dari Bank, Ritel, Startup, FMCG, Logistik, Pendidikan, Layanan Kesehatan, Perusahaan Multinasional, Badan Usaha Milik Negara hingga UMKM.

Mekari Qontak berkantor pusat di Jakarta, Indonesia dan didukung oleh perusahaan modal terkemuka serta telah dipercaya oleh lebih dari 35 ribu bisnis di Asia Tenggara. Terhitung 2023, Mekari Qontak telah mendapat 1 juta lebih pengguna platform dan mengakomodasi lebih dari 9 triliun transaksi.

Informasi Mekari Qontak

Nama

Mekari Qontak

Bahasa yang didukung

Indonesia
Inggris

Kontak

1500 069

Perusahaan

PT Mid Solusi Nusantara

Alamat

Mid Plaza 2, Jl. Jenderal Sudirman No.4, Kel. Karet Tengsin, Kec. Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Jakarta 10220

Tahun Berdiri

2016

Detail Produk


Produk:
Aplikasi Omnichannel
Aplikasi CRM
Sales CRM
Customer Service
Cloud Call Center
WhatsApp API
Instagram API
AI Chatbot
Mobile Omnichannel CRM
Sales GPS Tracking
Manajemen Pipeline
Hirarki Akses Data
Open API
Fitur:
- Personalisasi kebutuhan laporan data CRM.
- Manajemen layanan pelanggan (CS).
- Pelacakan lokasi tim sales lapangan real-time.
- Akses khusus untuk data pelanggan dan penjualan.
- Respon pelanggan secara otomatis dengan Chatbot.

Biaya Layanan


Pricing:
Omnichannel:
Starter Rp749.000 / bulan
Pro Rp1.499.000 / bulan
Business Rp3.499.000 / bulan
Enterprise *custom

CRM:
Business Rp249.000 / bulan
Enterprise *custom

Reviews


  

Alternatif Mekari Qontak


Onebox CRM

FORCA CRM

Barantum

Zoho CRM

Qiscus CRM