Deskripsi
Mekari Qontak merupakan anak perusahaan Mekari yang menyediakan teknologi CRM Omnichannel dan Call Center perusahaan serta memanfaatkan teknologi API untuk kebutuhan bisnis.
Mekari Qontak dirancang dengan tujuan untuk menjadi platform yang mampu meningkatkan efisiensi bisnis dan mengembangkan perusahaan melalui optimasi penjualan, pemasaran, operasi pelanggan dan pengambil keputusan.
Tujuan utama adanya Mekari Qontak adalah untuk meningkatkan penjualan dan layanan pelanggan lebih efektif melalui perencanaan, penjadwalan, dan pengendalian aktivitas penjualan serta pasca penjualan jadi lebih efisien.
Platform ini juga menyederhanakan manajemen prospek dan pelanggan melalui chatpanel otomatis dan CRM terintegrasi, sehingga bisnis dapat memanfaatkan komunikasi sebaik-baiknya dan mempercepat pertumbuhan.
Selain itu, Mekari Qontak dirancang untuk melayani berbagai skala bisnis mulai dari startup kecil hingga perusahaan besar. Platform ini menawarkan skalabilitas dan fleksibilitas untuk memenuhi kebutuhan bisnis yang unik dan pertumbuhan yang berbeda-beda pada setiap organisasi.
Solusi Mekari Qontak dapat dipakai oleh banyak industri dan perusahaan mulai dari Bank, Ritel, Startup, FMCG, Logistik, Pendidikan, Layanan Kesehatan, Perusahaan Multinasional, Badan Usaha Milik Negara hingga UMKM.
Mekari Qontak berkantor pusat di Jakarta, Indonesia dan didukung oleh perusahaan modal terkemuka serta telah dipercaya oleh lebih dari 35 ribu bisnis di Asia Tenggara. Terhitung 2023, Mekari Qontak telah mendapat 1 juta lebih pengguna platform dan mengakomodasi lebih dari 9 triliun transaksi.
Nama
Mekari Qontak
Bahasa yang didukung
Kontak
1500 069
Perusahaan
PT Mid Solusi Nusantara
Alamat
Mid Plaza 2, Jl. Jenderal Sudirman No.4, Kel. Karet Tengsin, Kec. Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Jakarta 10220
Website
Tahun Berdiri
2016
Detail Produk
Biaya Layanan
Reviews
Alternatif Mekari Qontak