Deskripsi
HiToko dari PT Digital Wings Indonesia didirikan pada tahun 2021 sebagai perusahaan yang menyediakan layanan Omnichannel eCommerce di Indonesia bagi jutaan pebisnis online.
Adanya HiToko bertujuan utama untuk membantu pebisnis online untuk mengelola bisnis di berbagai marketplace yang terintegrasi dalam satu platform secara terpadu. Layanan dari HiToko menyediakan manajemen aspek inti penjualan seperti produk, pesanan, pengiriman, inventaris, dan pelanggan di berbagai saluran.
Kemampuan HiToko untuk memaksimalkan usaha para pebisnis dengan sistem manajemen ini kemudian membuat proses transaksi dan berjualan menjadi lebih mudah dan nyaman.
HiToko sudah terintegrasi dengan beberapa platform e-commerce di Indonesia seperti Shopee, Tokopedia, Lazada dan tentunya akan bertambah lebih banyak lagi. HiToko membuat pengalaman berjualan di channel-chanel tersebut menjadi lebih mudah dimana pengelolaan segala aspek akan cukup dilakukan dari satu wadah.
Selain itu, pengguna juga dapat melakukan chat multi channel melaluiHiToko Chat & HiToko APP. HiToko juga merancang sistem manajemen gudang yang membantu pebisnis mengelola proses inbound, outbound, transfer, pemeriksaan inventaris multigudang, memahami data inventaris real-time dari satu sistem, dan meningkatkan profitabilitas gudang mereka.
HiToko aktif melayani ribuan pengguna dan benar-benar mewujudkan slogannya yakni "work anytime and anywhere" melalui aplikasinya hingga sekarang. Aplikasi HiToko mudah diakses dan kompatibel dengan perangkat Android maupun iPhone, memungkinkan para pebisnis untuk mengelola toko secara efisien dan simpel.
Nama
HiToko
Bahasa yang didukung
Kontak
+62 813 8548 9916
Perusahaan
PT Digital Wings Indonesia
Alamat
Sahid Sudirman Center, 23rd Floor, Jl. Jend. Sudirman No. 86, Jakarta 10220
Website
Tahun Berdiri
2021
Detail Produk
Biaya Layanan
Reviews
Alternatif HiToko