Drip adalah platform otomatisasi pemasaran yang fokus membantu bisnis untuk meningkatkan pendapatan melalui email marketing, popup, dan email automation. Dengan Drip, e-commerce dapat membangun brand mereka dan mendorong pembelian berulang.

Deskripsi


Drip adalah sebuah perusahaan teknologi tahap awal yang beroperasi sejak tahun 2020-an Minnesota, AS. Drip mengumpulkan dan mengatur data pelanggan, kemudian memungkinkan e-commerce menggunakan data itu untuk menggerakkan mesin penjualannya.

Drip percaya bahwa e-commerce mana pun harus memiliki alat untuk terhubung dengan pelanggannya dan mampu bersaing secara online. Slogan andalan mereka adalah "We're empowering the e-commerce rebellion", yang menunjukkan bahwa Drip memiliki misi utama untuk mempertahankan independensi e-commerce.

Drip berkomitmen untuk memberikan kesempatan kepada setiap e-commerce independen untuk mampu berdiri dan bersaing dengan menghadirkan layanan personalisasi dan otomatisasi untuk bisnis online jenis apa pun.

Dengan Drip, e-commerce pengguna dapat memulai percakapan bersama pelanggan dengan mudah, melakukan personalisasi pesan, dan menjaga hubungan yang kuat saat mereka berusaha mengembangkan engagement audiens yang dituju.

Layanan utama dari Drip meliputi otomatisasi strategi pemasaran, pengiriman email marketing dengan mudah, dan juga solusi untuk terhubung dengan audiens dalam skala yang lebih dalam.

Drip juga memiliki segmentasi kuat yang menggabungkan data toko, pelanggan, dan pemasaran sehingga e-commerce pengguna layanan Drip dapat membuat segmen berbasis perilaku dari para pelanggan itu sendiri.

Data menunjukkan bahwa email marketing di Drip memiliki rasio pentalan (bounce rate) sekitar 0,4%, yang berarti tingkat keterkirimannya (deliverability rate) adalah 99,8%. Untuk saat ini, Drip sudah terhitung memiliki sekitar 20 ribu pelanggan yang aktif memanfaatkan layanannya.

Informasi Drip

Nama

Drip

Bahasa yang didukung

Inggris

Kontak

laura.gee@drip.com

Perusahaan

Drip Global, Inc.

Alamat

9th Floor, 107 Cheapside, London, EC2V 6DN

Tahun Berdiri

2013

Detail Produk


Produk:
Onsite
Email Marketing
Automation
Segmentation Reports
Insights & Guidance
Fitur:
- Segmentasi pelanggan berbasis perilaku.
- Strategi pemasaran multi-saluran dengan autopilot.
- Rancang dan kirim email menarik dengan mudah.
- Pandu, kumpulkan, dan hubungi pelanggan di luar inbox.
- Lihat setiap aktivitas pelanggan melalui data yang jelas.

Biaya Layanan


Pricing:
Harga didasarkan pada jumlah orang yang ditargetkan di email.

Mulai dari $39 /bulan untuk 1-2.500 orang.

Reviews


  

Alternatif Drip


Brevo

ActiveCampaign

Moosend

WebEngage

Kirim.Email

Mailchimp

Constant Contact

AWeber

Convertkit

MailerLite

GetResponse

Mailjet