Deskripsi
Drip adalah sebuah perusahaan teknologi tahap awal yang beroperasi sejak tahun 2020-an Minnesota, AS. Drip mengumpulkan dan mengatur data pelanggan, kemudian memungkinkan e-commerce menggunakan data itu untuk menggerakkan mesin penjualannya.
Drip percaya bahwa e-commerce mana pun harus memiliki alat untuk terhubung dengan pelanggannya dan mampu bersaing secara online. Slogan andalan mereka adalah "We're empowering the e-commerce rebellion", yang menunjukkan bahwa Drip memiliki misi utama untuk mempertahankan independensi e-commerce.
Drip berkomitmen untuk memberikan kesempatan kepada setiap e-commerce independen untuk mampu berdiri dan bersaing dengan menghadirkan layanan personalisasi dan otomatisasi untuk bisnis online jenis apa pun.
Dengan Drip, e-commerce pengguna dapat memulai percakapan bersama pelanggan dengan mudah, melakukan personalisasi pesan, dan menjaga hubungan yang kuat saat mereka berusaha mengembangkan engagement audiens yang dituju.
Layanan utama dari Drip meliputi otomatisasi strategi pemasaran, pengiriman email marketing dengan mudah, dan juga solusi untuk terhubung dengan audiens dalam skala yang lebih dalam.
Drip juga memiliki segmentasi kuat yang menggabungkan data toko, pelanggan, dan pemasaran sehingga e-commerce pengguna layanan Drip dapat membuat segmen berbasis perilaku dari para pelanggan itu sendiri.
Data menunjukkan bahwa email marketing di Drip memiliki rasio pentalan (bounce rate) sekitar 0,4%, yang berarti tingkat keterkirimannya (deliverability rate) adalah 99,8%. Untuk saat ini, Drip sudah terhitung memiliki sekitar 20 ribu pelanggan yang aktif memanfaatkan layanannya.
Nama
Drip
Bahasa yang didukung
Kontak
laura.gee@drip.com
Perusahaan
Drip Global, Inc.
Alamat
9th Floor, 107 Cheapside, London, EC2V 6DN
Website
Tahun Berdiri
2013
Detail Produk
Biaya Layanan
Reviews
Alternatif Drip