Deskripsi
Benemica berdiri sejak Januari 2018 dan berada di bawah naungan PT BPOSeven Inovasi Indonesia. Benemeca menjadi satu dari banyak platform yang ditujukan untuk pengelolaan karyawan, seperti perhitungan gaji, pencatatan presensi, cuti, pengajuan lembur, dan beberapa kebutuhan pegawai lainnya.
Melalui Benemica, manajemen SDM dan penggajian dapat dilakukan dengan mudah dalam satu aplikasi yang dapat diakses dari website atau mobile. Kemudahan ini dapat mendekatkan hubungan antara perusahaan, HRD, dan juga karyawan.
Benemica dapat mempermudah manajemen SDM untuk mengelola administrasi kepegawaian, seperti database karyawan, mengelola data karyawan baru, pemberhentian, promosi/demosi, dan mutasi karyawan.
Layanan Mandiri Karyawan (ESS) dihadirkan oleh Benemica untuk mempermudah karyawan dalam mencatat kehadiran, pengajuan cuit, klaim/reimbursement, pengajuan lembur, dan akses slip gaji elektronik.
Benemica dapat melakukan penggajian dalam tiga proses mudah, layanan ini akan mempersiapkan data perhitungan gaji yang dapat diinput atau di upload menggunakan template Spreadsheet. Gaji yang telah diperhitungkan dapat dibayarkan ke berbagai bank sekaligus.
Benemica telah menjalin kerja sama dengan beberapa mitra resmi, seperti bank BNI, mitra konsultan, bank BTPN, dan HRIS PeopleHum.
Benemica menyediakan beberapa paket yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan tanpa adanya biaya tersembunyi. Tak hanya itu, layanan HRIS ini dapat melakukan migrasi data dan konfigurasi layanan hingga siap digunakan.
Detail Produk
Reviews
Alternatif Benemica